Postingan Pertama 2016

Walaupun telat, tapi ini masih awal 2016 kan? Hehe. Page 11 of 366. Wish gue di tahun ini, semoga IP pertama gue di atas 3. Aamiin yaAllah. Yah muka gue emang ga keliatan kaya orang-orang pinter dan rajin sih lol. Wish lainnya udah gue tulis dan gue masukin di sebuah jar yang nanti seperti biasa di akhir tahun akan gue buka. Dan gue lihat apa aja yang udah tercapai di tahun ini. Tahun kemarin, masih ada beberapa wish yang belum terkabul. Doakan yaa semoga tahun ini terkabul semua aamiin. Dan semoga wish kalian siapapun yang baca ini, terkabul juga aamiin.

Processed with VSCO

Sincerely,

Nessa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s