Postingan Pertama 2016

Walaupun telat, tapi ini masih awal 2016 kan? Hehe. Page 11 of 366. Wish gue di tahun ini, semoga IP pertama gue di atas 3. Aamiin yaAllah. Yah muka gue emang ga keliatan kaya orang-orang pinter dan rajin sih lol. Wish lainnya udah gue tulis dan gue masukin di sebuah jar yang nanti seperti biasa di akhir tahun akan gue buka. Dan gue lihat apa aja yang udah tercapai di tahun ini. Tahun kemarin, masih ada beberapa wish yang belum terkabul. Doakan yaa semoga tahun ini terkabul semua aamiin. Dan semoga wish kalian siapapun yang baca ini, terkabul juga aamiin.

Processed with VSCO

Sincerely,

Nessa