Lunch with my babies

20151227_154635

Berhubungan dengan terpencarnya gue dan sahabat-sahabat gue di SMA dan liburan semester ini mereka pada pulang jadi otomatis kita quality time dong yaa hehe. Baru kali ini bener-bener fullteam isinya 4 orang. Biasanya tuh yg satu pulang, yg satu ngga. Jadi ga barengan gitu dan ini kali pertamanya pulang di waktu yg sama. Jadilah gue buru-buru nentuin jadwal. Yg tadinya gue liburan di Bandung sama keluarga sampe Minggu, jadi dipercepat sampe Sabtu aja. Ya, karena hari Minggu mau qtime sama kesayangan-kesayangan gue.

Minggu, 27 Desember siang hari kita ngumpul di rumah Fira. FYI, Fira ini anak Desain Interior di Universitas Tarumanegara. Yg kampusnya suka banjir itu loh hahaha. Selain Fira, ada lagi 2 anak daerah a.k.a anak rantau namanya Shelly dan Abel. Shelly kuliah di Universitas Brawijaya ngambil jurusan Peternakan. Ngalam tegnab hed aynkana. Itu bahasa Malang, btw ahaha. Last but not least, namanya Abel. Anak Teknik Sipil di ITERA. ITERA itu institut teknik baru yg ada di Lampung. Yg begini nih calon mantu idaman haha (gue tulis begini biar lo seneng deh, Bel).

Langsung aja deh ke inti cerita. Setelah sampai di The Breeze kita foto-foto dulu. Baru setelah itu memilih untuk makan di Chakra. Lucu sih tempatnya. Bagus juga buat foto. Untuk menunya ya ini isinya

145131059573614513106331111451310622418145131062542914513106302871451310628613145131062683314513106346621451310631611

(source: zomato)

Rasanya sih worth it lah sama harga. Pokoknya untuk yg mau makan-makan fancy gitu cocok deh tempat ini hehe.

Setelah kenyang dan puas foto-foto kita mampir sebentar ke Summarecon Mal Serpong (SMS) buat fotobox berkali-kali. Sebenernya cuma ketemu beberapa jam sama kalian itu kurang banget.. Berbulan-bulan dipisah, ketemu cuma sehari dan itupun cuma 7 jam. Gonna miss you a lot, guys.

Snapchat-6693149441457826161-1

Sincerely,

Nessa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s