Introduction

Hello, Pals. This is my first time using wordpress btw. Jadi agak susah buat ngotak atik nya. Sebelumnya gue pakai blogspot aja. Monggo silakan dilihat sekali-kali isi blognya http://heyndhr.blogspot.co.id/  yah sekarang belum ada perbaruan apa-apa. Jadi isinya masih post-an jaman jahiliyah gue. Alias jaman-jaman SMP gitu deh. Gue bikin wordpress ini kebetulan karena ada tugas membuat blog dari dosen matkul aplikom di kampus. Karena yang harus dibuat adalah blog baru, otomatis blog gue ga berfungsi. Awalnya gue coba bikin blog baru di blogspot, tapi gue iseng lihat teman-teman gue bikin wordpress. Naluri kekepoan gue muncul dan akhirnya gue pun mencoba membuat wordpress aja. Dan ini lah hasilnya. Masih sepi. Kosong pula. Kebetulan lagi nganggur, yaudah coba bikin tulisan aja.

Biasanya, awal-awal nge-post tuh kenalan kali yaa? Okay. Nama gue Nadhira Nerissa. Biasanya orang-orang manggil gue Nessa atau Nadhira (bagi yg belum kenal). Gue lahir di Jakarta, 17 Desember 1997. Sekarang gue udah kuliah dan kuliah di Universitas Mercu Buana jurusan Broadcasting. Gue ga bisa kaya temen-temen gue yg nulis motivasi untuk adik kelasnya dalam menghadapi sulitnya ujian-ujian masuk PTN. Ya karena gue anak swasta. Sebenernya, jaman kelas 12 gue emang kurang effort banget sih. Sadar diri gitu ceritanya. Gue bimbel masih suka bolos. Padahal lagi kelas intensif untuk persiapan SBM. Mungkin karena otak gue udah mendidih kali ya selama 3 tahun dicekokin rumus-rumus matematika, fisika, unsur-unsur kimia, hafalan biologi, dan lain-lainnya. Karena itu, gue kuliah swasta lebih memilih untuk di jurusan yang melenceng dari sains. Sebenernya cita-cita gue adalah arsitek. Gue pengen banget masuk Arsitektur Interior UI. Tapi aku mah apa atuh. Cuma eres-eresan peyek doang. Kecil dan rapuh. Gue berjuang di PTN ya mengejar Arsitektur. Gue ikut jalur SNMPTN, gue pilih arsitektur (bukan UI). SBMPTN dan jalur mandiri juga gue ngejar arsitek. Tapi.. Allah punya rencana lain. Rencana yang gue yakin lebih baik dari rencana gue. Gue ga lolos itu semua, dan gue akhirnya kuliah disini. Di Universitas Mercu Buana. Walaupun begitu, gue ga merasa anak buangan hanya karena gue anak swasta sedangkan temen-temen gue anak negri.

Kegiatan gue di kampus selama ini baik-baik aja. Gue enjoy ngejalaninnya. Jujur, awalnya gue sempet setengah hati ngejalanin. Tapi setelah dipikir-pikir, untuk apa gue kuliah semahal ini kalau ngejalaninnya setengah-setengah. Buang-buang uang doang. Alhamdulillah gue dapet temen yang seru. Punya hobi yg sama yaitu makan:)) Makanya ga heran kalau tadinya gue kuliah mau diet, jadi gagal hahaha. Untuk matkulnya sih sampai sekarang belum ada praktek yg ribet gitu. Tapi isinya materi semua dan gue lemah banget kalo disuruh hafalan. Dosennya juga asik-asik aja, ga ada masalah. Yah intinya sampai saat ini gue masih menikmati sebagai mahasiswa broadcasting. Kalau ditanya soal cita-cita, memang bertolak belakang sih sama jurusan yg gue pilih sekarang. Kebanyakan orang yg tau tentang cita-cita gue juga nanya, “Kenapa ga masuk arsi aja? Di mercu kan ada arsi.” dan berbagai pertanyaan yg mirip lainnya. Gue milih jurusan ini karena gue tertarik dalam bidang jurnalistik. Alasan lainnya rahasia deh hehe.

Mungkin segini aja perkenalan dari gue. Kalau kebanyakan nanti situ bosen bacanya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca!:D

 

Sincerely,

Nessa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s